Rabu, 23 Januari 2013

Celestia Luna Guide MAGNUS


"CELESTIA LUNA GUIDE MAGNUS"

Disini saya Akan memberi tau tentang panduan bagi yg mw jadi 2H MAGNUS ... untuk jadi magnus tentunya ras Yang dipilih adalah ras ELF (soalnya Cuma ras ELF Yang Bisa jadi Magnus)



Ras: ELF
Senjata: 2H Sword
Path: Warrior> Swordman> Knight> Magnus ^ ^
S. pasif: | Serangan 3% | | deffense 3% | | akurasi 9 | | kritikal 90 | | max HP 3% |

Q: Kenapa jadi swordman bukannya infan ...???
A: karena di tingkat Tinggi, kta butuh akurasi buat PvP Artikel Baru kaum Rogue / PVE ... def jg udah lumayan koq 
Disarankan Memakai Sword bukan Axe ^_^
Tapi buat lvl awal awal gpp pake Axe Nambahin Critical Ambil Skill Pasif Axe Mortality
Q: Status Apa Yang harus ku naikan ...???
A: STR Murni ... jangan yg Lain ...

Tapi kalo dari lvl awal sampe lvl 120an Vit dulu aja karna butuh buat lvling

Klien untuk membuka posisi Ganti Job:
Warrior = wiff (Alker Harbour)
Swordman = wiff (Alker Harbour)
Knight = Heromech (Pos Red Orc)
Magnus = Cindamonk (Nera Village)

SKILL BUILD


Fighter Lv 1-19
1. MAX Fighter Heart
2. MAX Enchanced HP
3. MAX Crash Blow
4. MAX Uppercut
5. MAX Uppercut
6. MAX Nature Shield
7. MAX Two Handed Training
8. MAX Sword Training


Note : Selalu Utamakan Skill Buff


Warrior Lv 20-39
1. MAX Fighter Heart
2. MAX Warrior Form
3. MAX Crash Blow
4. MAX Uppercut
5. MAX Risk Taker
6. Lv 1. Wind Wheel


Note: Wheel Angin ambil 1 tingkat aja buat Risiko Taker ... Bisa u bug naikin skillnya trus u relog ...


Swordman Lv 40-74
1. MAX Burning Crash (Crash blow Changes)
2. MAX Earthquake (Change from Uppercut)
3. Lv 1. Sonic Boom
4. Lv 1. Sword Storm
5. MAX Sword Training
6. MAX Two Hand Training
7. MAX Sword Accuracy
8. Lv 1. Spirit Sword (bwat PvP)


Note: Sonic Boom> Burning Crash> Earthquake Bakal jadi Combo Serangan kamu


Knight Lv 75-104
1. MAX Burning Crash
2. MAX Earthquake
3. MAX Armor Synchro
4. MAX Blessing Guard
5. MAX Heavy Armor Expertise
6. MAX Sword Training

Magnus Lv 105 + +
1. Rune MAX Impact
2. MAX Sonic Boom
3. Accuracy MAX aura
4. MAX shiled Aura
5. MAX Rampage Aura
6. MAX Protection Aura (HBnya Magnus)
7. MAX Sword Accuracy
8. MAX Heavy Weapon Accuracy

Catatan: kalo dah jadi MAGNUS mw PVP / GvG pokoknya enak :D


Klien untuk membuka posisi leveling
Lv 1 - 15 = gate alker (Lawan Kura "merah)
Lv 15 - 25 = Zakandia Outpost (Lawan Para Goblin)
Lv 25 - 35 = Tarintus (Iron Golem)
Lv 35 - 40 = Moon Blind Forest (Lava Golem)
Lv 40 - 45 = Red Ord Outpost (Predator Gargoyle)
Lv 45 - 55 = Howling Ravine Gerbang (Giant & Raksasa terbengkalai)
Lv 55 - 65 = Howling Ravine (Giant yg ADA Disana apa aja)
Lv 65 - 75 = Howling Cave 1F/2F (Ogre Warrior)
Lv 75 - 80 = Howling Cave 2F (Ogre Guard & Shaman)
Lv 80 - 85 = Peri Valley (Pegasus, Pixie, Kentaruos)
Lv 85 - 90 = Peri Valley (Trent & tua Trent)
Lv 90-96 = Ghost Pohon Swamp (Abyss Knight, gelap kuda ama keluarganya Kentaros Lupa Namanya w)
Lv 96 - jadi magnus = Nera Harbour (Blue Beard Pirate, iceheart, badai salju pokoknya Momon yg mirip Ninja ninjaan)

Combo waktu PvP
Rune Impact> Burning Crash> Earthquake> (Ulang "Terus ampe selesai entah itu lawanmu yg mati atau kamu yg mati, wkwkwk)gimana Koneksi juga ^_^

Buat Equip gk mw maksa, tentu Yang terbaik ITU smua Tergantung ama Kantong masing "
"Sekian Dan Terimakasih Semoga Bermanfaat Dan barguna"

2 komentar: